Berita:Bupati Paser Pimpin Apel Hut Bhayangkara ke-77

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli memimpin Apel HUT Bhayangkara ke – 77 di Lapangan Kantor Bupati , Sabtu (1/7/2023). Adapun peserta apel yaitu anggota Polisi Resort Paser, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),  dan Anggota Pemadam Kebakaran.

Dalam Apel tersebut Bupati Paser memeriksa kesiapan tiap – tiap barisan. Pelaksanaan apel berjalan khidmat. Usai Apel ditampilkan beberapa atraksi yaitu atraksi bernyanyi dari TK Kemala, atraksi baris berbaris polisi cilik binaan Polres Paser, dan atraksi tarian dari Sanggar Tari Nyerua Taka. 

Setelah apel, dilanjutkan dengan acara syukuran HUT  Bhayangkara , Turut hadir mendampingi Bupati Paser , Seketaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si,  Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos, Dandim 09/04 Tanah Grogot Letkol Ary Susatyo,  Wakil Kapolres Paser Kompol Rido Doly Kristian S.H, S.IK, M.AP  Yang Mulia  Paduka Aji Muhammad Jarnawi bergelar Sultan Paser,dan para kepala perangkat Daerah, hadir pula para purnawirawan polisi dari Polres Paser.

Di kesempatan berbeda sesuai apel dan acara syukuran dalam wawancara Bupati Fahmi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77. " Kami berharap Polri dalam hal ini Polres Paser lebih baik lagi ke depannya sesuai dengan motto Polri, Polri Presisi untuk Negeri, " kata Bupati. Selain itu Bupati Fahmi menambahkan bahwa Tahun 2023 adalah tahun politik,"khususnya keamanan dan ketertiban Kabupaten Paser bisa terjaga kondusif,aman dan terkendali, sehingga dengan kehadiran Polres Paser konflik dapat teratasi, " tambahnya. Ia juga menuturkan bahwa penanganan ketertiban dan keamanan dari Polres Paser di Wilayah Kabupaten  Paser cukup baik. " Semoga kedepannya lebih baik lagi", ujarnya. Untuk sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Paser Bupati Fahmi mengatakan bahwa sinergisitas dilakukan melalui rapat Forkopimda yaitu dengan melakukan Coffe Morning sambil membahas isu isu strategis yang berkembang baik sosial, budaya, ekonomi untuk ditindak lanjuti agar situasi Paser tetap kondusif. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2742 detik dengan memori 0.69MB.