Berita:Bupati Paser Lepas Kontingen PMR - PMI Kabupaten Paser, Jumbara Nasional 2023 di Lampung Selatan

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr Fahmi Fadli diwakili Staf Ahli Bupati Paser Drs.H.Arief Rahman, M.Si melepas 6 (enam) peserta kontingen Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) dari Kabupaten Paser yang menjadi perwakilan Kabupaten Paser dan akan bergabung dengan kontingen lainnya di Provinsi Kaltim, Selasa (27/6/2023 ).

Jumbara PMR - PMI  tingkat nasional  tersebut akan digelar di Taman Agra Wisata Way Handak, Tanjung Senang Kabupaten Lampung Selatan.

 Sebelum pemberangkatan para peserta ke Tingkat Nasional, peserta dari perwakilan kabupaten/kota  akan mengikuti pelatihan dan pemantapan di Samarinda sekaligus berangkat ke Kabupaten Lampung Selatan.

 Dalam sambutan dan arahan Bupati Paser yang dibacakan Arief Rahman menyampaikan keberadaan PMI di kabupaten Paser tentu sangat diperlukan dan sungguh terasa keberadaanya. “Hampir setiap hari kita melihat di media sosial yang mencari pendonor golongan darah tertentu. Untuk itu PMI bisa melakukan kegiatan bakti sosial donor darah secara rutin untuk menyiapkan stok darah bagi yang membutuhkan”, ungkapnya.

 Arief juga menambahkan Jumpa Bakti Gembira ( Jumbara ) bagi anggota PMR bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan,wawasan dan pengalaman di Jumbara PMR Tingkat Nasional Tahun 2023.

"Tolong jaga diri dan nama baik daerah kita. Harumkan nama Kabupaten Paser ditingkat nasional, jaga kesehatan dan disiplin dalam mengikuti kegiatan Jumbara PMR”, tandasnya Arief.

Turut hadir dalam pelepasan Jumbara, Perwakilan PMI, Wali Murid, Guru serta anggota PMI lainnya. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6350 detik dengan memori 0.69MB.