Berita:Bupati Paser Lepas Kafilah MTQ ke Tingkat Provinsi

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser , dr. Fahmi Fadli melepas kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) ke Tingkat Provinsi. Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umroh Kementrian Agama, Jl. Khaliludin Tanah Grogot, Sabtu (13/05/2023).

Pada kegiatan pelepasan tersebut dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih serta menyampaikan penghargaan atas dedikasi para pelatih , pendamping, dan semua pihak terkait sehingga Kabupaten Paser dapat berpartisipasi dalam ajang MTQ tahun ini. 

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada Ketua dan segenap pengurus LPTQ  yang telah bekerja keras mempersiapkan kafilah untuk mengikuti kegiatan MTQ Provinsi di Balikpapan.

Bupati berharap para kafilah terus memiliki motivasi semangat dan spirit untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi. 

Sebagai informasi MTQ 2021 di Bontang, Paser meraih peringkat 8 dan MTQ 2022 di Samarinda Paser meraih peringkat 7." Pemerintah Kabupaten Paser dan masyarakat akan bangga jika Kabupaten Paser bisa meningkatkan prestasi," kata Bupati.

" Pada ajang MTQ provinsi berangkat dari proses seleksi bukan berarti saudara tampil seadanya, Ingat bahwa saudara adalah Duta Paser, berjuanglah maksimal agar dapat meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun - tahun sebelumnya," pesan Bupati di akhir sambutannya.

Adapun jumlah kafilah dari Kabupaten Paser sebanyak 53 orang, kafilah berlatih selama 2 bulan dengan pelatih atau pengajar yang didatangkan dari Jawa Barat. 

Turut hadir mendampingi Bupati, Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kepala Kementerian Agama Paser Maslekhan, perwakilan dari Polres Paser, Ketua BAZNAS, dan Ketua MUI.(Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5090 detik dengan memori 0.69MB.