Berita:Bupati Paser Dukung Optimalisasi Digitalisasi Pembayaran Pajak dan Retribusi

Siaran Pers

Balikpapan- Bupati Paser dr Fahmi Fadli dukung optimalisasi digitalisasi pembayaran pajak dan retribusi. Hal ini disampaikannya pada High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kabupaten Paser bersama Bank Indonesia Perwakilan Balikpapan di Novotel Hotel Balikpapan, minggu (3/12/23).

"Non tunai yang belum dilaksanakan secara optimal di Kabupaten Paser adalah penerimaan pajak dan retribusi.  Perangkat mana yang belum melakukan pembayaran pajak dan retribusi non tunai ", tanya Fahmi.

"Jika penggunaan digitalisasi kita sudah 98,5% (red-indeks Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah),  maka  tinggal beberapa lagi harus kita benahi yang belum menggunakan non tunai yaitu penerimaan pajak dan retribusi", tekannya.


"Saya berharap dengan pertemuan high level meeting ini, apa yang menjadi kendala atau masalah sehingga belum terlaksana nya perimaan pajak dan retribusi dapat terselesaikan dan ditemukan solusinya", harap Bupati.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, para kepala perangkat daerah serta jajaran Bank Indonesia Perwakilan Balikpapan. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8977 detik dengan memori 2.17MB.