Berita:Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Terima Kunjungan BPS Provinsi Kaltim

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi menerima kunjungan Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur diruang kerjanya, Selasa (30/8/2022).

Rombongan yang dipimpin Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur Dr. Yuniar Juliana, S.ST, MIDEC, juga didampingi Kepala Badan Pusat Statistik Paser Hotbel Purba, S.ST.

Maksud dan tujuan kunjungan jajaran BPS, selain untuk silahturahmi juga untuk melaporkan adanya rencana kegiatan PPS dalam rangka registrasi sosial ekonomi seluruh Indonesia termasuk diantaranya Kabupaten Paser. “Kegiatan registrasi sosial ekonomi akan dilaksanakan bulan Oktober sampai dengan September 2022, jelas Yuniar Juliana.

Bupati Fahmi mengutarakan dukungannya dan sangat menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan akan melakukan pertemuan dengan Perangkat Daerah serta Camat se-Kabupaten Paser untuk menindaklanjutinya.

Dikesempatan yang sama Kepala BPS Paser Hotbel Purba mengungkap rasa terima kasih kepada Bupati Paser yang telah bersedia menerima kunjungan jajaran BPS.

“Ini sangat memberikan energi dan semangat baru bagi BPS dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.” tambahnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9367 detik dengan memori 0.69MB.