Berita:Bupati Paser dan Forkopimda Melakukan Zoom Meeting dengan Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim Dalam Rangka Pemantauan Natal dan Tahun Baru

Siaran Pers

Tana Paser – Setelah  melakukan pembukaan Pameran Pembangunan dan Expo tahun 2022 Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli didampingi Ketua DPRD Kabupaten Paser dan Forkopimda melakukan zoom meeting dengan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto untuk memantau perayaan Natal dan Tahun Baru. Zoom meeting tersebut dilakukan  di stand Polres Paser, Gentung Temiang, pada Sabtu malam (24/12/2022).

Adapun pembahasan pada saat zoom meeting adalah pemantauan keamanan pada saat Natal  dan tahun baru. Tujuan pemantauan pada saat Natal yaitu untuk memperoleh informasi jumlah umat yang beribadah dan waktu untuk melakukan ibadah agar terus dipantau sehingga keamanan tetap terjaga sedangkan pemantauan pada saat tahun baru dilakukan untuk mengantisipasi tempat – tempat keramaian mana yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat agar terus dipantau sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Selain itu pemantauan dilakukan untuk mengatur kepadatan  lalu lintas pada saat Natal dan Tahun Baru.  Sementara itu pada saat yang sama Bupati Fahmi mengatakan bahwa di Bulan Desember Kabupaten Paser berulang tahun yang ke 63 dan kemudian direspon dengan ucapan selamat Ulang Tahun ke 63 Kabupaten Paser oleh Pangdam VI Mulawarman dan Kapolda Kaltim. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.0667 detik dengan memori 0.69MB.