Berita:Bupati Paser Besuk Kabag Prokopim, Doakan Cepat Sembuh

Siaran Pers

Tana Paser - Bukan saja dikenal sebagai Bupati termuda di Paser, kedekatannya dengan masyarakat juga membuktikan bahwa beliau sangat memperhatikan kondisi daerahnya dan terus berusaha meningkatkan kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan.

Melalui visi Paser MAS, Bupati Fahmi terus melangkah menata pemerintahan dan meningkatkan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Paser.

Sebagai Kepala Daerah Bupati Fahmi juga sangat intensif melakukan koordinasi dengan jajarannya. Karena menurutnya jalannya pemerintahan dan meningkatnya kemajuan pembangunan harus didukung dengan jajaran yang bisa menerjemahkan visi Paser MAS dalam merealisasikan kebijakan pembangunan.

Hal itulah yang membuat Bupati Fahmi juga sangat dikenal dekat dengan jajarannya. Itu dibuktikannya dengan mengunjungi dan membesuk Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Abdul Kadir yang sedang dirawat di Rumah Sakit Panglima Sebaya sejak selasa malam (13/9/2022) lalu.

Dalam kunjungannya, Bupati Fahmi bersama Ny Sinta Fahmi Fadli didampingi Direktur RS Panglima Sebaya dokter Kamal Anshari. Ia mendoakan Kabag Prokopim cepat sembuh, kembali sehat dan bisa kembali beraktifitas. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6341 detik dengan memori 0.69MB.