Berita:Bupati Padang Pariaman Jadi Tukang Foto Bupati Fahmi Saat Diajak Selfi

Siaran Pers



PADANG PARIAMAN- Memuliakan tamu adalah salah satu bentuk kesempurnaan iman seorang muslim. Nabi Muhammad saw pun menekankan itu dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Bukhari. 

Hadis itu berbunyi, "Siapa yang beriman kepada Allah Swt. dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya."

Hal di atas sepertinya dipahami betul oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat menerima kunjungan Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Kamis (17/03/2022).

Sejak tiba di kantor Bupati Padang Pariaman, orang nomor satu kabupaten Padang Pariaman bersama istri,  langsung menjamu Fahmi Fadli bersama Ketua Tim Penggerak Paser dengan aneka jajanan khas Padang Pariaman dan termasuk seduhan coklat panas karena Padang Pariaman dikenal daerah penghasil coklat.

Pertemuan berlangsung hangat dan akrab di ruang kerja Bupati Padang Pariaman, dan dilanjutkan jamuan makan siang di sebuah restoran dengan menu utama ikan bakar.

Sesekali diiringi senyum dan tawa, Saling tukar informasi untuk kemajuan kedua daerah baik inspratruktur, peningkatan ekonomi masyarakat hingga pengembangan sektor pariwisat menjadi salah satu topik utama yang dibicarakan.

Salah seorang staf Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman mengungkapkan bahwa Bupati Suhatri Bur tiap kali mengetahui ada tokoh atau  kepala daerah datang, sebisa mungkin akan menjamunya.

Yang menarik, dibalik low profile nya Bupati yang dikenal sangat akrab dengan seluruh jajaranya di Pemkab Padang Pariaman dan masyarakatnya.

 Saat salah satu  petugas obyek wisata Bukit Anai ingin selfi dengan Bupati Paser Fahmi Fadli, Bupati Suhatri Bur bersedia menjadi tukang foto dengan henpon.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3400 detik dengan memori 0.69MB.