Berita:Bupati Minta BPD Aktif Sosialisasikan Pilkades

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengambil sumpah dan melantik 11 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bertempat di Pendopo, Selasa (2/08/2022).

Adapun anggota BPD yang dilantik, yakni Desa Keladen dan desa Labuangkallo Kecamatan Tanjung Harapan masa jabatan 2022-2028. Selain itu BPD Desa Muara Kuaro kecamatan Muara Komam pengganti antar waktu masa jabatan 2020-2026.

 Bupati Fahmi Fadli  meminta anggota Badan Permusyawaratan Desa aktif dalam mensosialisasikan pesta demokrasi pemilihan kepala desa agar berjalan tertib, aman dan damai. 

“BPD  untuk menjadikan perhatian khusus terkait akan digelarnya pemelihan kepala desa. Lakukan koordinasi dan sosialisasi dengan kepala desa,”pesan Bupati.

Selain itu, Bupati juga berharap BPD bekerja penuh tanggungjawab yang baik dengan pemerintahan desa dengan tujuan tercapainya Paser MAS.

“Anggota BPD yang baru dilantik agar mampu untuk selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan Kepala Desa demi tercapainya Pemerintahan desa yang baik dan mensejahterakan masyarakat,” kata Fahmi.

Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinandi, anggota DPRD Lamaluddin, Direktur Bankaltimtara Yudi, Ketua Apdesi Nasri serta sejumlah pimpinan OPD. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2552 detik dengan memori 0.69MB.