Berita:Bupati Menghimbau Agar Masyarakat Membeli dan mengkonsumsi Produk UMKM Lokal

Siaran Pers

Tana Paser – Pembukaan Pameran Pembangunan dan Expo 2022 digelar Sabtu malam (24/12/2022) di Gentung Temiang. Pameran Pembangunan dan Expo 2022 dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 63 Kabupaten Paser. Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri dan sekaligus membuka Pameran Pembangunan dan Expo 2022. Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Paser agar membeli dan mengkonsumsi produk UMKM lokal, ”pada kesempatan ini saya menghimbau agar masyarakat membeli dan mengkonsumsi produk UMKM lokal dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian daerah, “kata Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa melalui even ini masyarakat dapat mengetahui dan menilai kinerja pembangunan dan ekonomi dengan harapan dapat meningkatkan partisipasinya dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten saat ini maupun di masa mendatang. Pameran Expo juga dapat menjadi sarana silahturahmi, hiburan dan rekreasi bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Paser.  Selain itu  Bupati mengatakan bahwa bagi pelaku usaha even ini dapat memberikan dampak positif untuk memperkenalkan dan menjual produknya sehingga memberikan pengaruh terhadap ekonomi masyarakat dengan harapan ekonomi masyarakat memiliki landasan yang penuh dengan mengembangkan sumber daya lokal.

Pembukaan pameran pembangunan dan Expo ditandai dengan menekan tombol sirene dan kemunculan kembang api. Turut hadir dalam pembukaan pameran pembangunan dan expo yaitu Ketua DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi, Seketaris Daerah Katsul Wijaya,  Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Paser serta para Camat se Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8427 detik dengan memori 0.69MB.