Berita:Bupati Melakukan Pengecekan Kesiapan Anggota Keamanan Dalam Rangka Natal,Tahun Baru dan HUT Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli bersama Forkopimda, BPBD, Satpol PP dan Instansi terkait melakukan pengecekan anggota keamanan dalam rangka Natal, Tahun Baru dan HUT Kabupaten Paser, Sabtu (24/12/2022). Menurut Bupati Paser hal tersebut dilakukan berdasarkan perintah undang - undang, tujuan dari pengecekan ini untuk memberikan keamanan pada saat Natal , Tahun Baru dan pelaksanaan HUT Kabupaten Paser.

" Dari peninjauan ini mendapatkan informasi berapa umat yang hadir di gereja, dan jam berapa dilakukan ibadah sehingga dalam pelaksanaan kegiatan bisa dipantau oleh tim Nataru, kemudian untuk tahun baru bisa diantisipasi tempat - tempat  keramaian mana yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat," ungkap Bupati.

Sementara itu untuk protokol kesehatan sampai saat ini masih diterapkan. Pada kesempatan yang sama Kapolres Paser juga mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan personel sebanyak 350 orang TNI/Polri tersebar di 3 pos pengamanan, 9 pos pelayanan dan 1 pos terpadu. Semua dilakukan untuk memberikan keamanan masyarakat baik dalam perayaan Natal bagi umat Nasrani, perayaan Tahun Baru maupun perayaan HUT Kabupaten Paser (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1054 detik dengan memori 0.69MB.