Berita:Bupati Lepas Kafilah Paser, Ketua DPRD Akui Ada Aura Kemenangan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli secara resmi melepas 50 peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Paser   menuju Kota Samarinda untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi ke -43.

Acara pelepasan oleh Bupati dan dihadiri Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Asisten Kesra mewakili Ketua LPTQ Romif Arwanandi, Kepala Kantor Kementerian Agama Paser H Maslehan, Pimpinan Cabang  NU, pimpinan daerah Muhammadiyah dan para kafilah Paser, dilaksanakan di Pendopo, Kamis (20/05/2022) malam.

Untuk diketahui, Kota Samarinda menjadi tuan rumah MTQ ke 43 tahun 2022 tingkat Provinsi Kaltim.

Gelaran MTQ yang akan dilaksanakan pada 21 sampai 29 Mei 2022, akan terpusat di halaman GOR Segiri Samarinda yang menjadi tempat upacara pembukaan dan penutupan MTQ ke-43 tersebut.

 Yang menarik, selain Bupati Paser, Ketua DPRD Hendra Wahyudi didaulat memberikan motivasi.

Lalu  Ketua DPRD mengaku ada aura kemenangan untuk kafilah Paser. Hal itu sebut Yudi bisa dilihat dari persiapan yang sudah dilakukan para kafilah.

“Percayalah, kita mampu merahi kemenangan, meskipun qori dan qoriah kita hanya 50 orang atau kurang 30 orang dari jumlah yang seharus,  saya yakin prestasi dapat kita peroleh sehingga Kafilah Paser dapat lebih baik dari tahun lalu, “ pesan Hendra Wahyudi. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9563 detik dengan memori 0.69MB.