Berita:Bupati: Kalau Camat Sering Pulang, Laporkan

Siaran Pers


TANJUNG HARAPAN- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menghadiri langsung peresmian asrama Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Tanjung Harapan, Sabtu (11/12/2021).

Bupati Fahmi saat memberikan sambutan  mengapresiasi upaya bersama dari seluruh lapisan masyarakat yang turut membantu membangun Asrama Mapolsek ini.

Ia pun berharap, dengan adanya Asrama Polsek ini, dapat meningkatkan situasi Kamtibmas dengan aman tertib dan lancar di seluruh wilayah hukum Tanjung Harapan.

Khusus kepada jajarannya dalam upaya meningkat layanan kepada masyarakat, Bupati Fahmi juga mengingatkan  Camat Tanjung Harapan untuk tidak sering-sering meninggalkan tugas.

“ Camat Tanjung Harapan, pak Sudarsono sudah komitmen dan berjanji  tidak sering- sering meninggalkan tugas atau pulang ke Tanah Grogot. Kalau beliau sering meninggalkan tugas, laporkan kepada saya,” kata Bupati yang langsung disambut aplus warga Tanjung Harapan.

Menurut Bupati, apa yang disampaikan kepada Camat agar tidak sering-sering pulang atau meninggalkan tugas, juga berlaku bagi seluruh aparat kecamatan dan termasuk unsur pemerintahan lainnya.

Bagian lain, Bupati Fahmi juga mengatakan, pembangunan infrastruktur dan sarana lainnya seperti kesehatan  dan pendidikan di Kecamatan Tanjung Harapan menjadi perhatian serius pemerintahannya dalam upaya mewujudkan visi misi  Paser MAS. 

“Agar pembangunan itu bisa terlaksana dengan sukses dan lancar, perlu adanya dukungan dari lembaga legislatif. Sebab majunya pembangunan daerah sangat diperlukan kekompakan antara legislatif dan eksekutif,” ujar Fahmi.

Ia berharap agar setiap program pembangunan yang diluncurkan oleh pemkab bisa memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat. Roda ekonomi pun bisa lancar. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8940 detik dengan memori 0.69MB.