Berita:Bupati: Jangan Langsung Minta Pindah, Melangkah Menuju Paser MAS

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli berpesan pada  saat menemukan persoalan, jangan langsung minta pindah. Tapi Cobalah untuk selesaikan masalah yang ada. Siapa tahu memang masalah yang selama ini sering terjadi, dan saudaralah yang ditunggu untuk menyelesaikannya.

Lalu Fahmi mengatakan, kepada  seluruh pejabat yang baru dilantik di tempat baru, agar  benar-benar pindah, segera lakukan koordinasi, dan serah terima tugas kepada unit kerja yang ditinggalkan. Karena alasan saudara dipindahkan karena prestasi saudara, dan agar bisa lebih berkembang dan maju di instansi yang baru.

Hal ini di katakan  Bupati Fahmi  dalam sambutannya saat melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas di lingkunga Pemkab Paser, Kamis (6/04/2022).

 Bupati Fahmi juga mengatakan, jangan biarkan instansi yang ditinggalkan menjadi kesulitan karena tidak ada transfer ilmu kepada pejabat pengganti, ataupun kepada organisasinya.

“Demikian pula, pesan saya untuk di tempat yang baru, segera setelah pelantikan, saudara menyatukan langkah dan irama dengan rekan kerja di tempat itu. Semakin cepat saudara menyatu dengan tempat kerja yang baru, semakin cepat pula kita dalam melangkah, bahkan berlari menuju Paser MAS,” kata Bupati.

Selain itu Bupati Fahmi berharap segera bangun komunikasi dan kemitraan  dengan rekan kerja yang baru. Pahami karakter atasan dan bawahan saudara, sehingga bisa lebih mudah dalam implementasi ide-ide serta prograk kerja organsiasi.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua dituntut untuk bekerja cepat dan tepat serta dilandasi rasa tulus dan ikhlas dalam berbakti. Berikan pelayanan secara paripurna, bekerja dengan kesungguhan hati, dan jangan terlalu banyak mengeluh tentang keterbatasan sarana, prasarana dan sumber daya. Kita semua dituntut untuk bisa memanfaatkan sumber daya yang ada secara optimal,” tegasnya.

Adapun penempatan saudara pada hari ini lanjut Bupati Fahmi, juga sudah melalui proses yang panjang. “Saudara ditempatkan di tempat itu karena suatu alasan, dan karena memang dianggap cocok untuk unit organisasi itu. Karena itu silakan diterima keputusan mutasi ini dengan senang hati, dan bekerjalah sepenuh hati,” ujar Bupati.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.2700 detik dengan memori 0.69MB.