Berita:Bupati Gelar Penyambutan Kejari & Dirangkai Tausiyah dari Palestina

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli gelar acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Paser Rajendra D Wiritanayan SH.

Penyambutan Kepala Kejaksaan Rajendra D Wiritanaya digelar di Pendopo Lou Bapekat, Kamis (14/04/2022) dirangkai buka puasa bersama.

Hadir unsur Forkopimda, Ketua DPRD Paser, Sekda Paser, Kepala Kementerian Agama Maslehan, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Paser dan jajaran Camat.

Yang menarik, juga hadir Syekh Ismail Jaudah, utusan Kementerian Agama Palestina yang hadir dalam rangkaian safari dakwa imam Palestina di Tanah Grogot.

Dalam sambutannya Kejari  Paser Rajendra D Wiritanaya menyampaikan ucapan terima kasih dan menyampaikan semoga penugasannya mendapat dukungan dari Pemkab Paser  dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Bupati Fahmi Fadli  menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Paser , semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dalam membangun Kabupaten Paser  dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan fungsi masing-masing.

Bupati juga mengharapkan jalinan kerjasama dan sinergi antara Kejari Paser  dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser  yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan terus bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera atau Paser MAS.

“Bumi Daya Taka ini tidak bisa dibangun orang perorang, tapi harus bersama-bersama. Selama datang pak Kejari,” kata Bupati.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0852 detik dengan memori 0.69MB.