Berita:Bupati Fahmi Wawancarai Warga, Didoakan Selalu Sehat & Keberkahan Memimpin Paser

Siaran Pers


TANJUNG HARAPAN- Kehadiran Bupati Paser dr Fahmi Fadli di desa Tanjung Harapan, juga mengunjungi kegiatan bakti sosial  Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Paser.

Kegiatan bakti sosial yang melibatkan puluhan dokter dan tenaga medis  ini, tercatat 53 anak disunat serta ratusan  warga  memeriksakan kesehatan.

Dari  penjelas dr Widi Helen, ratusan warga yang memeriksakan kesehatan, rata-rata penderita diabetes atau penyakit  kencing manis.

Dari informasi tersebut, Bupati Fahmi menanggapi, banyak warga diabetes karena tingginya masyarakat  Tanjung Harapan dalam mengkomsumsi gula  pada berbagai olahan kue. 

Sementara, Ketua IDI Paser, dr Ahmad Hadi Wijaya mengatakan, kegiatan ini  bermanfaat buat masyarakat, sehingga keberadaan IDI Paser betul- betul terlihat nyata terutama dalam membangun Paser Sehat dalam bingkai Paser MAS (Maju, Adil, dan Sejahtera).

Yang menarik, bak wartawan, Bupati Fahmi mewawancarai sejumlah warga yang mendapat layanan pengobatan terkait kesan-kesannya selama mendapat layanan kesehata dari IDI.

Seoarang wargapun langsung memberanikan diri menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan IDI, dan berharap  kunjungan seperti ini dapat dilakukan secara rutin. 

"Mewakili masyarakat, kami sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan IDI pak Bupati, untuk berobat ke Tanah Grogot jaraknya sangat jauh karena harus melalui laut, dan rata-rata ekonomi warga sangat terbatas. Melalui pengobatan ini sangat menolong warga,” katanya.

Selanjutnya, warga tersebut juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati ke Tanjung Harapan, dan mendoakan Bupati Fahmi selalu sehat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT memimpin Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6530 detik dengan memori 0.69MB.