Berita:Bupati Fahmi Tutup MTQ ke-46 Kecamatan Muara Komam

Siaran Pers

MUARA KOMAM- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Tingkat Kabupaten Paser yang dilaksanakan sejak tanggal 23 November 2021, resmi ditutup oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Jumat (26/11) malam.

Penutupan MTQ  yang digelar sederhana di Masjid  Istiqomah kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Tabalong Kalsel ini, berlangsung meriah dengan menerapkan protokol Kesehatan. 

Penutupan MTQ ini sekaligus mengumumkan pemenang kepada para kafilah dari 10 Kecamatan se-Kabupaten Paser  yang mengikuti perlombaan MTQ.

Kegiatan penutupan MTQ yang melahirkan Qari dan Qariah untuk mewakili Kabupaten Paser di ajang Tingkat Provinsi Kaltim, juga dihadiri  Sekda Paser selaku Ketua LPTQ Katsul Wijaya, unsur Forkopimda, jajaran pejabat Pemkab Paser, anggota DPRD, kepala Kementerian, , jajaran Camat se-Kabupaten Paser,  dewan hakim MTQ ke-46 dan Kepala Desa se- Kecamatan Muara Komam dan tamu undangan lainya.

Camat Muara Komam yang juga sebagai panitia MTQ ke 46 Mustafa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan MTQ tersebut.

Selanjutnya Mustafa  juga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah,  LPTQ  dan  kementerian agama  yang terus membimbing panitia dan peserta selama kegiatan berjalan. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3438 detik dengan memori 0.69MB.