Berita:Bupati Fahmi Tuntaskan Kunjungan Asrama di Banjarbaru

Siaran Pers

Banjarbaru - Rangkaian kunjungan Bupati Paser beserta sejumlah instansi terkait ke asrama mahasiswa berakhir di Banjarbaru, Ahad (28/8). Ada 2 asrama yang dikunjungi yaitu asrama mahasiswa Sadurangas dan asrama mahasiswi Seratai. 

Dibanding asrama mahasiswa di Banjarmasin, kondisi dua asrama di Banjarbaru lebih baik. Meski demikian Bupati dr Fahmi Fadli tetap berkeliling asrama dan mengunjungi setiap ruangan untuk memastikan kondisi layak dihuni oleh mahasiswa. "Kita perlu memastikan untuk menghadirkan tempat yang nyaman bagi generasi muda calon pemimpin di Paser," kata Bupati.

Di kedua asrama tersebut Bupati meminta setiap ruangan yang rusak agar diperbaiki sehingga layak ditempati. Pada umumnya kerusakan disebabkan oleh atap atau dinding yang bocor saat hujan. Selain kamar, masalah juga ada pada kamar mandi. Kepala Dinas PUTR Hasanuddin menyebut semua akan diperbaiki.

Selain bangunan fisik, mahasiswa juga menyampaikan keperluan mebeler atau perabot. Terutama kasur, lemari pakaian dan meja belajar. Ketiga perabot ini disebut Bupati sebagai perabot yang wajib ada di setiap kamar, sehingga akan dipenuhi semuanya melalui Bagian Umum Tahun Anggaran 2023. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3298 detik dengan memori 0.69MB.