Berita:Bupati Fahmi Tinjau Jalan Modang -Pasir Mayang

Siaran Pers

Tana Paser - Usai menghadiri persiapan Desa Anti Korupsi di Padang Jaya, Rabu (8/2) siang, Bupati Paser dr Fahmi Fadli langsung menuju Desa Modang untuk meninjau pembangunan jalan menuju Desa Pasir Mayang.

Saat berpamitan di Desa Padang Jaya dan menaiki mobilnya, Bupati langsung mengajak Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Hasanuddin untuk meninjau pembangunan jalan menuju desa Pasir Mayang. “Pak Hasan ayo kita meninjau jalan,” kata Bupati.

Rombongan Bupati, Kadis PUTR, Sekretaris Dinas Kominfo Staper Bambang Abdul Haliq, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir dan Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Muhammad Idris kemudian menuju lokasi. 

Dari ruas jalan sepanjang 7 kilometer, sudah ada peningkatan kualitas jalan berupa rigid sepanjang 2 kilometer. “Biaya pembangunan sebanyak 61 miliar melalui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022,” ungkap Hasanuddin.

Sisanya, kata Hasanuddin, yang 5 kilometer akan diselesaikan pada pada tahun 2023. Jalan ini adalah satu-satunya jalur darat menuju Pasir Mayang yang dikenal memiliki potensi wisata alam berupa pantai yang indah, serta ada kuburan Ratu Bura Daya. Akses lain melalui jalur laut dari Pelabuhan Pondong. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.0076 detik dengan memori 0.69MB.