Berita:Bupati Fahmi Terus Dorong Percepatan Peningkatan Vaksinasi Lansia & Anak

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mendorong percepatan pemberian vaksin Covid-19 bagi lansia. Ada lansia di Kabupaten Paser yang belum mendapat suntikan vaksin.

Karena itu Bupati Fahmi Fadli terus mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan peran dalam mengsukseskan program Vaksinasi COVID-19. Capaian vaksinasi khususnya Lansia dan Anak  harus menjadi tanggung jawab bersama. 

Hal ini ditegaskan Bupati Fahmi  dihadapan Camat dan jajaran Unsur Muspika, sejumlah kepala desa dan tokoh masyarakat di kecamatan Long Kali setelah melantik anggota BPD PAW, Selasa (8/02/2022) di Kantor Kecamatan Long Kali.

Lalu Bupati  mendorong Dinas Kesehatan agar berkoordinasi dengan Camat dan kepala desa sehingga progran vaksinasi bisa mencapai  target.

“Pak Camat dan pak Kades selalu berkoordinasi dengan Kadis Kesehatan, sehingga capaian vaksin Lansia bisa tercapai,” kata Bupati yang saat itu juga hadir Kadis Kesehatan dr Dewa.

Vaksinasi terus didorong bagi para lansia karena menurut Fahmi termasuk dalam kelompok paling rentan, dan mantan anggota DPRD ini juga meminta agar vaksinasi pada kalangan anak-anak terus digenjot. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9880 detik dengan memori 0.69MB.