Berita:Bupati Fahmi Terima Tumpeng Ulang Tahun dari Direktur RSUD

Siaran Pers

Tana Paser - Peringatan Ulang Tahun ke-39 Rumah Sakit Umum Daerah Panglima Sebaya (RSUD PS) berlangsung cukup meriah, diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur RSUD dr Kamal Anshari lalu diberikan ke Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

Sebelumnya Bupati menyerahkan beberapa penghargaan kepada sejumlah pihak. Di antaranya penghargaan sebagai dokter terbaik yang diraih oleh dr Andi Hasyim Asyari spesialis mata.

Bupati Fahmi dalam memberikan sambutan menyampaikan bahwa dukungan kepada RSUD selalu maksimal. “Ini terbukti dengan adanya dukungan dana dari APBD dan kenaikan kelas dari tipe C ke tipe B,” jelas Bupati Fahmi.

“Tentu dengan dukungan dan kenaikan kelas ini, harus dibarengi dengan pelayanan yang akan harus selalu terbaik. Selain itu sudah jadi tuntutan, perlu diketahui juga bahwa kekuatan media sosial begitu kuat, ketika ada yang kurang, maka langsung viral,” pesan Bupati.

Sementara itu Direktur Kamal menyebut kegiatan ini diberi nama family gathering, atau silaturahmi di antara pegawai dan keluarganya. Dia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan akibat pandemi.

Rangkaian ulang tahun ke-39 ini dimulai sejak 24 November 2022, dengan kegiatan lomba olahraga, lomba kebersihan, bakti sosial ke panti wreda Bulau Sayang, penilaian pegawai teladan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3694 detik dengan memori 0.69MB.