Berita:Bupati Fahmi Terima Kunjungan MAN IC

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang didampingi  oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra , Ir.H. Romif Erwinadi, M.Si menerima kunjungan dari Madrasah Negeri Insan Cendikia ( MAN IC) di Ruang Kerja Bupati, Rabu ( 9/8/2023).

Rombongan MAN IC yang berjumlah 14 orang  terdiri dari Kepala Madrasah Negeri Insan Cendikia ( MAN IC) Muhammad Nur, S.Pd, M.Pd, Ketua Komite MAN IC H. Andy Sugara, 5 siswa dan 5 siswi yang siap berlomba di final mewakili Kalimantan Timur, serta para guru pembina, bermaksud untuk bersilahturahmi dan memohon doa restu Bupati Paser untuk mengikuti lomba tingkat nasional.

Adapun lomba yang diikuti tingkat nasional yaitu Kompetisi Sains Madrasah diikuti oleh 2 siswa yang dilaksanakan bulan September, Voice of Arabic tentang bahasa diikuti 1 siswa tanggal 10 - 13 Agustus 2023, dan Olimpiade Sains Nasional ( OSN) diikuti 3 siswa tanggal 27 Agustus - 2 September 2023 di Bogor.

Bupati Fahmi menyambut hangat kedatangan MAN IC dan memberikan semangat kepada siswa yang akan berlomba, "Selamat berjuang kepada para siswa yang akan mengikuti lomba tingkat nasional, keluarkan semua kemampuan semaksimal mungkin dan semoga berhasil menjadi juara," kata Bupati Fahmi. 

Sementara itu Kepala Madrasah Muhammad Nur mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Paser dan Ia juga mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Pemkab Paser demi kemajuan pendidikan  di MAN IC. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3793 detik dengan memori 0.69MB.