Berita:Bupati Fahmi Terima Biro Pem & Otda Penilaian PATEN

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli terima plt Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Kaltim, Drs Diddy Rusdiansyah Anan Dani  di Pendopo, Rabu (7/09/2022).

 Didampingi Kabag Pemerintahan Setda Paser Riski Noviar dan Kasubag Komunikasi Pimpinan Forkopim Dina Fitriyanti, kedatangan Kepala Biro Pem & Otda,  selain silaturahmi, juga terkait penilaian  Pelayanan Adminitrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) tingkat Provinsi Kaltim.

Bupati Fahmi Fadli mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Kabupaten Paser termasuk yang akan dimonitor terkait penilaian PATEN, dan menurutnya penilaian ini sangatlah penting bagi Pemkab Paser sebagai masukan dan perbaikan-perbaikan yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat  secara maskimal, nyaman, aman, cepat dan akurat.

Selain itu lanjut Bupati, pelayanan PATEN yang diterapkan kepada masyarakat adalah pelayanan yang ramah, cepat dan tepat serta menyediakan semua fasiltas pendukung untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

Sementara,plt Biro  Pem & Otda Diddy menyebutkan, tujuan penilaian PATEN ini guna mengetahui perkembangan dan upaya tindak lanjut penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan, serta penilaian terhadap kinerja Kecamatan. “Tadi saya sudah ke kantor Kecamatan Tanah Grogot dan lanjut Kecamatan Long Kali pak Bupati,” katanya.(humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1767 detik dengan memori 0.69MB.