Berita:Bupati Fahmi Seriusi Pengembangan Wisata Puncak Anai

Siaran Pers


PADANG PARIAMAN-Destinasi wisata puncak Anai Kabupaten Padang Pariaman menjadi daya tarik tersendiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat diajak Bupati Padang Pariaman  Suhatri Bur, Kamis (17/03/2022).

Karena itulah, sambil menikmati  secangkir kopi, Bupati Paser dr Fahmi Fadli nampak sangat serius mendengarkan penjelasan Bupati Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur didampingi pengelola bukit Anai mengungkapkan tidak hanya segar air yang berasal dari mata air di kawasan pegunungan tersebut,  juga keindahannya serta dukungan fasilitasnya.

"Objek wisata ini, diantaranya menyajikan pemandangan yang indah karena berada di kawasan cukup tinggi di kelilingi Bukit Barisan," kata Bupati Padang Pariaman.

Menurut Suhatri Bur, Pariwisata merupakan sektor primadona dan bisa diandalkan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, dan buktinya tambah Bupati, pendapatan daerahnya  sangat signifikan dan semua  itu berkat keseriusan dan komitmen Pemkab Padang Pariaman dan masyarakatnya untuk memajukan sektor pariwisata.

Sementara, Bupati Fahmi mengatakan Kabupaten Paser  memiliki banyak potensi wisata alam yang dapat terus dikembangkan guna meningkatkan PAD.

"Paser  memiliki potensi alam yang luar biasa. Kalau kita kembangkan seperti halnya Bukit Anai, kita  juga tak kalah menariknya,” kata Bupati.

Dia mencontohkan Kabupaten Paser memiliki  wisata Gunung Embung, karenanya, Bupati mengatakan pihaknya terus berikhtiar untuk terus memajukan sektor pariwisata diantaranya Gunung Embung dalam rangka mencapai visi misi Paser MAS. 

Dia yakin, Pemerintah Kabupaten Paser dengan dukungan berbagai pihak, juga bisa melakukan hal itu sehingga sektor pariwisata mampu mendukung pembangunan daerah dan meningkat kesejahteraan masyarakat melalui pariwisata. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4226 detik dengan memori 0.69MB.