Berita:Bupati Fahmi Serahkan Penghargaan Inovasi Daerah 2022

Siaran Pers

TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser memberikan apresiasi kepada masyarakat, perangkat daerah, pemerintahan kecamatan, kelurahan, pemerintahan desa  dan  unsur pendidikan yang telah melakukan inovasi sesuai dengan bidang masing-masing, Senin (24/10/2022). Penghargaan  inovasi daerah yang digelar di Hotel Bumi Paser, langsung diserahkan Bupati Paser dr Fahmi Fadli,  dan dihadiri Wabup Hj Syarifah Masitah Assegaf serta Sekda Paser Katsul Wijaya.

Selain itu juga hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunann Adi Maulana, mewakili Kepala Litbang Provinsi Kaltim, Rektor Institut Teknologi Kalimantan Budi Santoso dan sejumlah pimpinan OPD.

Yang menarik dalam penganugrahan inovasi daerah, juga dilakukan launching Inkubator Bisnis Teknologi dan penandatanganan kerjasama antara Bappedalitbang Provinsi Kaltim dan Bappedalitbang Paser.

Kepala Bappedalitbang Isnaini  menyatakan bahwa anugerah inovasi daerah Kabupaten Paser  merupakan salah satu stimulus dalam meningkatkan inovasi di Kabupaten Paser.

Selain itu sebutnya,  ada empat kategori inovasi daerah tahun 2022 yang diserahkan, yakni perangkat daerah paling inovatif, inovasi perangkat daerah tahap penerapan, inovasi produk unggulan daerah dan inovasi perangkat daerah tahap uji coba. (Humas)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.0650 detik dengan memori 0.69MB.