Berita:Bupati Fahmi Selalu Memotivasi Warga Pentingnya Vaksinasi

Siaran Pers


TANA PASER- Vaksinasi terus dilakukan oleh Pemkab Paser. Selain menyelesaikan vaksinasi dosis 2, vaksinasi dosis 1 juga terus diberikan.

Untuk memotivasi, setiap  menemui warganya, Bupati Paser dr Fahmi Fadli selalu mengingatkan  untuk mengikuti vaksinasi.

Seperti saat menemukan ibu-ibu disebuah warung di Desa Pasir Mayang, Senin (27/12/2021) Bupati Fahmiselain menyapa, juga menanyakan apa ibu-ibu sudah di vaksinasi.

“Ibu -ibu semua sudah divaksinasi. Kalau belum silakan daftar,” kata Bupati. Sembari  menunjuk lokasi vaksinasi yang tak jauh dari warung tersebut.

 Bupati Fahmi yang saat itu bersama Ketua DPRD, Dandim, Kapolres dan Kepala Kejaksaan mengatakan dengan melaksanakan vaksinasi, akan saling melindungi diri sendiri dan orang lain dari paparan Covid-19. 

“Kita harus melindungi keluarga, melindungi tetangga dan orang lain dari Covid 19 yang salah satunya harus di vaksin,” kata Fahmi.

Untuk itu Bupati Fahmi  mengingatkan bahwa vaksinasi ini akan menjadi pelindung, terutama untuk  memproteksi diri dari penyebaran Covid-19. “Ibu-ibu harus di vaksin untuk menguatkan imun tubuh masing masing,” pesanya.

Lalu Bupati Fahmi mengatakan, Vaksin covid 19 tidak membahayakan kesehatan, sehingga tidak perlu takut. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak percaya infomnasi bohong (hoaks) akan efek samping  vaksin covid-19. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8681 detik dengan memori 0.69MB.