Berita:Bupati Fahmi Sebagai Inspektur Upacara Dalam Peringatan HUT ke73 Satpol PP dan HUT ke 61 Satlinmas

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke 61 (Satlinmas) digelar upacara di Halaman Kantor Bupati , Jumat (03/03/2023).

Adapun peserta yang mengikuti upacara terdiri dari pasukan Satpol PP, Kodim 0906 Tanah Grogot,Polres Paser,Polsus Kehutanan, pegawai Rutan Tanah Grogot,Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran,BPBD, Batalyon C Pelopor Tana Paser,Manggala Agni serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr.Fahmi Fadli bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan sambutan Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo. Dalam sambutannya disampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Satpol PP dan Satlinmas yang telah bekerja keras dalam mengendalikan Covid 19, "sehingga kita bisa melewati masa sulit dan siap memantapkan strategi ekonomi yang lebih baik," kata Bupati.

Selain itu pada sambutan Wakil Menteri Dalam Negeri yang dibacakan Bupati juga disampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia berhasil tumbuh di angka 5,72 % pada kuartal III di Tahun 2022. Dan di awal Tahun 2023 ini Indonesia berhasil mengendalikan inflasi sebesar 5,28 %.

" Tingkatkan profesionalisme serta kapasitas aparatur ciptakan sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah guna tercapainya tujuan mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang Profesional," ungkap Bupati diakhir sambutan Wakil Menteri Dalam Negeri yang dibacakannya.

Turut hadir pada upacara tersebut wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Forkopimda, para Staf Ahli Bupati,para Asisten dan para perangkat Daerah. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.6163 detik dengan memori 0.69MB.