Berita:Bupati Fahmi Satu - Satunya Kepala Daerah di Kaltim yang Ikut Deklarasi JPM dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan BPIP RI

Siaran Pers

Samarinda - Begitu besar perhatian Pemkab Paser terhadap pembangunan sumber daya manusia. Hal itu juga sejalan dengan Visi Paser Mas dalam upaya Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Berdaya Saing.

Komitmen tersebut sangat jelas terlihat saat dilaksanakannya kegiatan deklarasi Jejaring Panca Mandala (JPM) dan penandatanganan kesepakatan bersama antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) RI dengan Pemprov Kaltim, Pemkab dan Pemkot se Kalimantan Timur hari ini di kantor Gubernur Kaltim (6/10/2022).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menjadi satu-satunya kepala daerah yang hadir mengikuti deklarasi dan menandatangani nota kesepakatan.

Hal itu merupakan bukti komitmen serta dukungan Bupati Fahmi dalam Pembinaan Ideologi Pancasila di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Timur terutama di Kabupaten Paser.

Bagi segenap pengurus JPM Paser Daya Taka, kehadiran Bupati Fahmi menjadi poin penting serta bernilai strategis dalam pelaksanaan program Penguatan Ideologi Pancasila di Kabupaten Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1458 detik dengan memori 0.95MB.