Berita:Bupati Fahmi Sangat Merespon Positif Desa Padang Jaya Menjadi Calon Desa Anti Korupsi

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli sangat merespon positif dengan terpilihnya Desa Padang Jaya Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser sebagai Calon Desa Anti Korupsi. Hal tersebut disampaikan Bupati Fahmi dalam Rapat Persiapan Audiensi dan Observasi KPK yang dilaksanakan di Ruang Sadurengas, Rabu ( 1/2/2023). Sebagai informasi rencana Audiensi dan Observasi KPK akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2023.

Dari hasil penilaian KPK bahwa di Kalimantan Timur ada 3 Kabupaten yang terpilih yaitu Kabupaten Paser, Kabupaten Kukar dan Kabupaten PPU. Adapun yang dilakukan  Desa Padang Jaya sebagai Calon Desa Anti Korupsi yaitu mempersiapkan 5 komponen dan 18 indikator.

Turut hadir bersama Bupati dalam rapat persiapan tersebut Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Administrasi dan Umum Murharyanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Chandra Irwanadhi beserta staf, Sekretaris Diskominfostaper Amri Yuliardi, Kabag Tapem Rizky Noviar, serta dinas terkait. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8854 detik dengan memori 0.69MB.