Berita:Bupati Fahmi Pimpin Rakor SPBE

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi  Sistem Pemerintahan Berbasis Eletronik (SPBE). 

 Rakor SPBE yang dibuka dan diikuti langsung Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Rabu (2/02/2022) di ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, melibatkan jajaran  OPD dan Camat yang perkembangan pelaksanaan SPBE sesuai amanat Peraturan Presiden No. 95/2018 tentang SPBE.

Dalam rakor  yang juga dihadiri jajaran Asisten dan menghadirkan  nara sumber secara hybrid (daring dan luring) Diputi  Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ( Kemenpan RB) Cahyono Tri Wibono dan pihak Universitas Gaja Mada (UGM) Faulus, membahas berbagai hambatan dan permasalahan yang dihadapi dalam penerapan dan pelaksanaan SPBE.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian  Hj Ina Rosana selaku panitia mengatakan, SPBE bertujuan untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik serta peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan. 

Hal ini lanjut Ina sejalan dengan mewujudkan visi misi Bupati  Paser yakni Maju Adil dan Sejahtera dan pentingnya optimalisasi Penerapan SPBE terintegrasi di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dalam segala sektor pada pelayanan publik agar dapat dirasakan oleh  masyarakat wilayah Kabupaten paser  dalam mewujudkan pelayan publik yang berkualitas menuju Paser MAS.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2578 detik dengan memori 0.69MB.