Berita:Bupati Fahmi Pesan Kantor Perwakilan Tidak Bedakan Warga

Siaran Pers

Jakarta - Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengingatkan pengelola unit perwakilan Kabupaten Paser di Jakarta agar dalam memberikan pelayanan kepada warga Paser yang  menginap, semuanya diperlakukan secara sama, dan tidak membedakan latar belakang status sosial, budaya, ekonomi, maupun agama.

Hal ini disampaikan Bupati Fahmi saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Kabupaten Paser yang di Jakarta, Senin (13/2). Dalam kunjungan ini Bupati diterima pengelola unit perwakilan Paser di Jakarta Muhammd Umar Aziz AMTE SSi. Kunjungan ini dalam rangka menghadiri zoom meeting dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka penilaian penghargaan paritrana atau Paritrana Award 2023.

Dalam pertemuan dengan Muhammad Aziz, Bupati yang hadir bersama Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir, memberikan instruksi, agar ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat Paser khususnya warga yang sedang berobat.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan agar semua kekurangan yang ada di Unit Perwakilan agar dikomunikasikan dengan Pemerintah Kabupaten Paser, melalui Kepala Bagian Umum M Yatiman. "Apapun kebutuhan, silakan koordinasi dan komunikasi dengan Bagian Umum," pesan Bupati.

Muhammad Aziz menyebut beberapa hal yang perlu mendapat pembenahan dalam waktu dekat adalah ornamen khas Paser di bagian depan, agar Unit Perwakilan bisa lebih mudah dikenali.

"Sering sekali warga yang datang ke sini menemui kesulitan dalam menemukan tempat ini karena tidak ada ciri khas yang menonjol di luar pagar unit perwakilan," sebut Muhammad Aziz. Dia melanjutkan bahwa hal ini sudah disampaikan dengan Baian Umum, sehingga laporan kepada Bupati hanya mengingatkan lagi. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3112 detik dengan memori 0.69MB.