Berita:Bupati Fahmi Minta BPD Selalu Bersinergi & Lakukan Inovasi

Siaran Pers

Tana Paser- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  berharap BPD yang baru dilantik untuk selalu  bersinergi, beriringan  dan sejalan dalam mewujudkan visi misi kepala desa.

Selain itu lanjut Bupati, dalam berjalannya pemerintahan dan pembangunan desa, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri dan harus sejalan dengan visi misi Paser MAS  (Maju, Adil dan Sejahtera ) diantaranya penurunan angka kemiskinan dan pengganguran.

“BPD adalah unsur Paling bawah, BPD bersama kepala desa  mengetahui siapa-siapa saya yang berhak menerima bantu sosial, sehingga bantu sosial yang diberikan pemerintah pusat dan daerah dapat   tepat sasaran,” kata Bupati Fahmi.

Selain itu, Bupati Fahmi juga berharap BPD dapat melakukan inovasi -inovasi yang sasarannya dalam rangka menurunkan angka kemiskinan

“Kita dapat data, tapi kita tidak tau untuk apa data itu. Karena itu  sebagai anggota BPD rajin-rajin lakukan koordinasi  ke kabupaten,” pesan Bupati Fahmi.

Selanjutnya  Bupati Fahmi juga meminta kepada BPD dan termasuk kepala desa  untuk segera melakukan pendataan bagi warga yang belum terdaftar di BPJS kesehatan.

“Apabila ada warga yang belum terdaftar segera lakukan pendataan. Jangan dibeda-bedakan. Siapapun dia berhak menjadi peserta  BPJS,” pesan Bupati Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1732 detik dengan memori 0.94MB.