Berita:Bupati Fahmi Mengecek Secara Detail Rehab di Arama Mahasiswa

Siaran Pers

Banjarbaru - Bupati Paser dr Fahmi Fadli melakukan pengecekan secara detail terhadap semua asrama mahasiswa Paser yang tersebar di 5 tempat. Hasilnya, sebagian besar rehab yang diupayakan sejak awal 2022 sudah berjalan sesuai rencana. Terbaru, dua asrama mahasiswa di Banjarbaru sedang dikerjakan saat dikunjungi Bupati, Ahad (28/8).

Di asrama mahasiswa di Jalan Kenanga Banjarbaru, terlihat beberapa pekerja sedang memperbaiki kamar tidur dan kamar mandi di lantai 2. Sementara di asrama mahasiswi di Jalan HM Mistar Cokro Kusumo juga ada pekerja yang melakukan pengecatan, juga di salah satu kamar di lantai 2.

Bupati Fahmi sempat melakukan interaksi dengan para pekerja di sela-sela kegiatan dalam pengecekan kamar per kamar asrama. Bupati juga sesekali terlihat memberikan beberapa instruksi kepada beberapa pejabat yang mendampinginya. Di antaranya Asisten Administrasi Umum Murharianto, Kepala Dinas PUTR Hasanuddin dan Kabid Cipta Karya Asnawi, Kabag Umum M Yatiman dan Kabag Kesra Kurniawan.

Sebelum meninggalkan asrama Bupati menyebut pengecekan asrama yang dilakukan sejak Februari lalu sudah mulai membuahkan hasil. Untuk diketahui Bupati dan sejumlah instansi terkait berkeliling untuk melihat dari dekat asrama mahasiswa. Mulai dari Makassar, Yogyakarta, Samarinda, Malang, lalu Banjarmasin dan Banjarbaru. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1872 detik dengan memori 0.69MB.