Berita:Bupati Fahmi Melakukan Rapat Persiapan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Bersama Forkopimda

Siaran Pers

Tana Paser – Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli melakukan rapat persiapan pelantikan Kepala Desa Terpilih bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait. Rapat tersebut digelar di Ruang Sadurengas Kantor Bupati, Kamis (2/2/2023) . Pelantikan Kepala Desa terpilih rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (3/2/2023) di Awa Mangkuruku. 

Pada rapat tersebut bertindak sebagai moderator yaitu Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Dalam kesempatan tersebut Bupati mendengarkan berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh Forkopimda seperti dari Kepolisian dengan menurunkan personel yang terbagi dalam 3 ring yaitu di dalam gedung Awa mangkuruku, di halaman gedung  dan di luar pagar.  Sementara itu dari Kejaksaan menyarankan agar dilakukan pengajian terlebih dahulu sehingga suasana menjadi adem dan tenang dan jika ada bimbingan kepada Kades yang telah dilantik dari Kejaksaan siap menjadi nara sumbernya. Sedangkan dari DPRD  yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Komisi III menjelaskan bahwa Dewan sudah melakukan upaya pendekatan persuasif kepada Kepala Desa  yang tidak terpilih beserta pengikutnya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. 

Setelah mendengarkan persiapan – persiapan  tersebut Bupati Fahmi berharap agar acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih dapat berjalan dengan lancar dengan situasi yang aman dan kondusif.  (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.2345 detik dengan memori 0.69MB.