Berita:Bupati Fahmi Lakukan Audiensi dengan Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Siaran Pers

Jakarta - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Paser Ruslan S.Sos, M.M melakukan audiensi terkait pasca bencana  khususnya bencana banjir di Kabupaten Paser dengan Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Nasional Penanggulangan Bencana  ( BNPB) Jarwansah, S.Pd, M.AP, M.M yang dilaksanakan di  Badan Nasional Penanggulangan Bencana Jl. Pramuka, Jakarta, Senin (16/01/2023). Dalam Audiensi tersebut Deputi didampingi  Kasubdit invertarisasi, Syavera, S.T. 

Hasil dari audiensi tersebut ada beberapa hal yang ditindaklanjuti, dan sudah disampaikan sekitar 6 (enam) usulan kegiatan. Untuk selanjutnya terkait administrasi diharapkan bisa masuk di tahap awal yang kemudian akan ditindaklanjuti dengan praverifikasi.

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Deputi yang telah menerima kedatangannya. Bupati Fahmi juga berharap agar permohonan dari BPBD Paser dapat disetujui dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh BPBD Paser. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Katsul Wijaya mengatakan bahwa usulan sekitar 6 kegiatan sudah disampaikan. "Sebagian besar terkait dengan Jembatan sebagai dampak dari banjir beberapa waktu yang lalu," kata Sekda.

Pada saat yang sama Kepala BPBD Kabupaten Paser, Ruslan menambahkan bahwa dari OPD ada yang harus dilengkapi." Dari OPD ada kegiatan yang harus dilengkapi yaitu mempersiapkan pemaparan kegiatan," ujar Ruslan. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 9.0979 detik dengan memori 0.69MB.