Berita:Bupati Fahmi Ketemu Guru Karmin, Nostalgia Masa Sekolah

Siaran Pers

Badung - Sosialisasi Program Perencanaan Berbasis Data Bagi Kepala Sekolah, Tim Manajemen Sekolah dan Guru SMA/SMK/SLB se Kabupaten Paser digelar di Badung Bali dari 31 Oktober - 3 November 2022 di J4 Hotel Legian.

Saat membuka kegiatan ini, Bupati Paser dr Fahmi Fadli bertemu dengan gurunya saat menimba ilmu di SMPN 1 Tanah Grogot. "Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan guru saya Pak Amin Sukarmin. Dulu beliau mengajar pelajaran elektro, terkenal killer kepada siswa", gurau Fahmi. "Tapi didikan inilah yang membuat kami siswanya bermental kuat dan berkarakter. Sehat sukses selalu ya pak", pujinya.

Menanggapi muridnya ini, Karmin (sapaan akrab Amin Sukarmin), mengingat Fahmi sebagai murid yang cerdas dan berkarakter. "Saya mengajar Pak Fahmi selama 2 tahun, di kelas 2&3, yaitu tahun 1990&1991. Waktu itu, bibit jiwa pemimpin itu sudah terlihat. Dia anak yang cerdas, aktif di organisasi, jiwa sosialnya tinggi", ujar Karmin yang sekarang menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Wilayah V Provinsi Kalimantan Timur. Ia pun menerangkan bahwa teman angkatan dr Fahmi banyak yang sukses. "Pak Fahmi menjadi Bupati Paser, teman lainnya ada yang menjadi Jaksa, Hakim, anggota DPRD, dan lain-lain", ungkapnya. 

Karmin pun dihadapan peserta sosialisasi menitipkan pesan agar mendidik siswa dengan baik, sepenuh hati dan keikhlasan. "Dengan keikhlasan ini, insya Allah kita akan menghasilkan generasi yang baik dan berkarakter", ujarnya. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1763 detik dengan memori 0.94MB.