Berita:Bupati Fahmi Ingatkan Kondisi Keuanga Daerah & Jangan Muluk-Muluk Buat Program

Siaran Pers


TANA PASER- Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Paser  masa bhakti 2022-2026  secara resmi dilantik oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Selasa (15/03/2022).

Usai melantik Sinta Fahmi Fadli sebagai Ketua GOW, Bupati Paser Fahmi berharap GOW dalam menyusun program untuk melihat kondisi keuangan daerah, dan menurutnya, sebuah organisasi tanpa dukungan anggaran tidak akan berjalan untuk mewujudkan program-programnya.

Namun menurut Bupati, pemerintan daerah akan selalu mendukung program -program GOW dalam upaya menuju Paser Maju, Adil dan Sejahtera.

Bagian lain, Bupati mengatakan GOW terlahir sebagai wadah kerjasama antar organisasi wanita yang diharapkan mampu mendorong kaum wanita dari berbagai aspek kehidupan serta mampu menjalankan inspirasi harapan dan kekuatan masyarakat dalam pemberdayaan potensi yang dimiliki baik dalam kehidupan keluarga, karir dan organisasi.

Selanjutnya, Fahmi berpesan para pengurus GOW dapat saling mendukung dan saling bersinergi menyusun program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Tidak perlu menyusun program yang muluk-muluk tetapi tidak dapat dilaksanakan. Yang terpenting adalah tetap membangun spirit dalam menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta dapat memperdayakan organisasi ini melalui peningkatan kemampuan serta kapasitas para anggota hingga akhir masa bakti,” pesannya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4119 detik dengan memori 0.69MB.