Berita:Bupati Fahmi Ikuti Pengarahan Wakil Presiden Ma’ruf Amin

Siaran Pers

SAMARINDA- Dalam rangka kunjungan kerja wakil  Presiden Republik Indonesia  Ma’ruf Amin  ke Samarinda, Bupati  Paser dr Fahmi Fadli mengikuti pengarahan Wakil Presiden RI kepada Forkopimda se-Provinsi Kaltim.

Pengarahan yang juga dihadiri oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur, Pangdam, Kapolda, Kajati dan seluruh Bupati dan Walikota Se-Kaltim,  digelar di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (2/11/2021).

Untuk diketahui, Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Samarinda dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ-2, Selasa.

Wapres bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Selasa pagi, pukul 06.00 WIB tiba di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda, pukul 09.05 WITA.

Agenda pertama Wapres menuju SD Muhammadiyah 1 Samarinda untuk meninjau kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah tersebut.

Selanjutnya, Wapres memberikan orasi ilmiah pada Dies Natalis Ke-7 dan meresmikan Gedung Kampus II Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur.

Usai menyampaikan orasi, Wapres memimpin Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3065 detik dengan memori 0.69MB.