Berita:Bupati Fahmi Harapkan Pelayanan Tanpa Melihat Status Sosial & Kualitas Pendidikan Ditingkatkan

Siaran Pers


TANA PASER-Bupati Paser dr Fahmi Fadli meminta Direktur dan Pejabat Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kerang agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan perlakuan, tanpa melihat status sosial ekonominya. 

“Laksanakan prosedur pelayanan namun tidak mengabaikan humanisme. Pemerintah Daerah tentu ingin agar keberadaan fasilitas kesehatan ini dapat memberikan manfaat  dalam meningkatkan derajat kesehatan baik bagi masyarakat sekitarnya maupun masyarakat Kabupaten Paser,” kata Bupati  Fahmi.

Hal ini ditegas Bupati usai  mengambil sumpah/janji dan melantik 34 orang PNS dalam jabatan Administrator Pengawas dan Fungsional, Kamis (15/09/2022).

Sedangkan kepada  22 Pejabat Fungsional penyetaraan yang dilantik kembali berdasarkan hasil analisis, Bupati Fahmi tegaskan harus dilakukan  penyesuaian teknis jabatan fungsional dan telah disetujui oleh Kemendagri. 

“Silakan minta arahan kepada pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Serta lakukan koordinasi dan komunikasi kepada instansi pembina jabatan fungsional,” ujar Bupati.

Sedangkan kepada 8 orang Pengawas Sekolah, Bupati Fahmi mengingatkan dapat membantu pemerintah dalam mengawasi guru agar kualitas pendidikan di Kabupaten Paser dapat ditingkatkan.

“Saya minta, agar Bapak/Ibu, segera satukan langkah dan irama dengan rekan kerja. Semakin cepat saudara menyatu dengan tempat kerja yang baru, semakin cepat pula kita dalam melangkah, bahkan berlari menuju Paser MAS,”tegasnya.

Selanjutnya, segera bangun komunikasi dan kemistri dengan rekan kerja yang baru. Pahami karakter bawahan saudara dan mitra kerja pemerintahan, sehingga bisa lebih mudah dalam implementasi ide-ide, program kerja organisasi dan hal-hal yang terkait kebijakan dan peraturan yang harus dipatuhi bersama.

Selain itu menurut Fahmi, segera melakukan pemetaan permasalahan yang ada dibidang organisasi, apa prestasi yang telah dicapai dan harus ditingkatkan, mana yang menjadi kelemahan dan kekuatan, dan inovasi apa yang harus segera dilakukan. Ide-ide ini tentu saja harus disampaikan ke atasan, agar mendapatkan dukungan, saran dan masukkan.

 “Dan satu lagi pesan saya kepada Bapak/Ibu yang baru dilantik, agar terus meningkatkan kemampuan diri dan performa kerja. Ini imbasnya tidak hanya tercapainya tujuan organisasi  namun juga kepada peningkatan kemampuan diri, seperti moto kita “olo manin aso buen si olo ndo”, Hari esok lebih baik dari hari ini,” tambah Bupati. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.4466 detik dengan memori 0.69MB.