Berita:Bupati Fahmi Harapkan BanKaltimtara Berikan Kontribusi Besar

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menghadiri  Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan BanKaltimtara Tahun Buku 2021 di Hotel Anya Jakarta, Selasa (29/03/2022).

Dari pertemuan  bersama Gubernur dan Bupati serta Walikota Kaltim dan Kaltara, Bupati Fahmi menyebutkan pertemuan membahas laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris selama tahun 2021 dan penyampaian materi tentang kepengurusan Bankaltimtara oleh komisaris utama.

“RUPS Bankaltimtara ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekali sebagai penyampaian laporan dan evaluasi direksi maupun manajemen Bank Kaltimtara kepada pemerintah daerah sebagai pemegang saham,” ujar Fahmi yang ditemui didampingi Pimpinan Bankaltimtara Yudhi Susatyo.

Karena itu  sebagai Bankaltimtara Sehat – Bankaltimtara Kuat, mantan anggota DPRD Paser ini berharap agar Bankaltimtara semakin maju dan memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat.

“Semoga Bankaltimtara semakin maju, dan memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.8651 detik dengan memori 0.69MB.