Berita:Bupati Fahmi Hadir Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Ibu ke 94

Siaran Pers

Tana Paser - Tanggal 22 Desember 2022 diperingati sebagai Hari Ibu yang ke 94 dan peringatan tersebut dilakukan dengan upacara yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang bekerjasama dengan GOW (Gerakan Organisasi Wanita). Sebagai Inspektur upacara pada peringatan hari ibu adalah Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli. Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Paser, Kamis (22/12/2022).

Dalam sambutan  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang dibacakan Bupati mengatakan bahwa melalui peringatan hari ibu kita semua diingatkan akan pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan – tujuan bangsa. Peringatan Hari Ibu diharapkan mewariskan nilai – nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia.  Selain itu dalam sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan  yang dibacakan Bupati juga dikatakan bahwa Peringatan Hari Ibu sebaiknya dijadikan momentum untuk bersatu mencapai Indonesia yang maju melalui prinsip “ Equal Patnership”. Prinsip ini mencerminkan bagaimana perempuan Indonesia berjalan beriringan dengan kaum laki – laki untuk bersama – sama berperan membangun bangsa.

 “ Selamat Hari Ibu ke 94. Mari terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri , sehingga menjadi kekuatan besar yang bisa mensejahterakan semua” kata Bupati diakhir sambutan Menteri yang dibacakan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0829 detik dengan memori 0.69MB.