Berita:Bupati Fahmi Gelar Mutasi Jilid Pertama 16 Pejabat Eselon II

Siaran Pers

TANA PASER- Untuk pertama kalinya sejak dilantik menjadi Bupati Paser pada 26  Februari 2021. Bupati dr Fahmi Fadli melakukan mutasi jilid pertama pada aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab.

Ada 16  pejabat eselon II atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama menjalani rotasi tugas yang digelar di Pendopo Kabupaten, Jumat (3/09/2021) pagi. 

Dari jumlah tersebut, ada nama drh Boy Susanto dimutasi  menjadi Sekretaris DPRD Paser sebelumnya Staf Ahli Kesejahteraan Rakyat. 

Berikutnya ada nama mantan Asisten Administrasi Umum Drs Arief  Rahman yang mengantikan Boy Susanto sebagai Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat.

 Selanjutnya Drs Abdul Kadir dimutasi  Kadis  Sosial sebelumnya Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah serta Ir Amiruddin A dimutasi  Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum yang sebelumnya Sekretaris DPRD.

 Sementara, dr I Dewa Made Sudarsana di percaya sebagai Kadis Kesehatan yang sebelumnya staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, H Hairul Saleh  S Sos sebagi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM yang sebelumnya  Kadis Sosial, Hulaimi S Sos sebagai Kadis Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan yang sebelumnya Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa mengantikan Almarhum Drs M Fauzi MT.

Sedangkan Hj ina Rosana S Pi yang sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan dipercaya sebagai Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Ir Maju PM  yang sebelumnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dipercaya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, serta Drs Abdul Basit yang sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup dipercaya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Selain itu ada Murhariyanto S Sos dimutasi  sebagai Asisten Administrasi Umum yang sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs Chandra Irwanandhi dipercaya Kadis  Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang sebelumnya Kadis Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM serta HM Yusuf Sumako SH di percaya Kadis Kearsifan dan Perpustakaan yang sebelumnya Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Untuk mantan Kadis Kesehatan Amir Faisol SKm dipercaya sebagai Kadis DPPKBP3A, Muksin SS dipercaya sebagai Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang sebelumnya Kepala Bappedalitbag serta Afra Mahetha ST sebagai Stah Ahli Bidang Ekonomi yang sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0051 detik dengan memori 0.69MB.