Berita:Bupati Fahmi Gaungkan Jumat Bersih Gotong Royong ASN

Siaran Pers


TANA PASER- Untuk mewujudkan Tanah Grogot sebagai kota bersih, Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PTT untuk  menggelorakan semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Ajakan Bupati tersebut dituangkan dalam edaran kerja bakti bersama seluruh jajaran OPD, Badan, Kantor dan unit kerja di jajaran Setda Paser. 

Sebagai langkah awal gerakan gotong royong dimaksud, Jumat (2/09/2022) dengan menyebar sejumlah titik dalam kota Tanah Grogot dilakukan aksi bersih-bersih yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Paser.

Kabag Prokopim Setda Paser Abdul Kadirl mengatakan, Bupati Paser menggaungkan progam Paser Bersih. Program gotong royong kembali digelorakan Bupati Paser sebagai identitas budaya masyarakat.

“Meskipun pak Bupati berhalangan hadir karena masih dinas keluar kota, namun ini sebagi bentuk perhatian mewujutkan kota Tanah Grogot bersih, sehat dan indah,” kata Kadir.

Menurutnya menjadikan Kota Tanah Grogot  yang bersih, indah dan sehat selain dukungan masyarakat, juga dengan dukungan penuh dari jajaran ASN.

“Semua OPD sudah terbagi dalam titik kegiatan, diantaranya lingkungan kantor Bupati, komplek perkantoran km 5, kawasan Siring Kandilo dan kawasan pasar lama Kandilo Plaza dan beberapa titik ruas jalan,” sebut Kadir.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1806 detik dengan memori 0.95MB.