Berita:Bupati Fahmi Doakan Terbaik untuk Bilqis. Perwakilan Kaltim Diajang Model Fashion Show di Bali & Dubai November ini

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  mendoakan yang terbaik untuk Nur Sri Bilqis,  Miss Mini Kalimantan Timur yang baru saya mengikuti Grand Model Indonesia di Jakarta dan merain juara Runner up serta best kostum Etnik Tradisional 2021.

“Semoga adik kita Nur Sri Bilqis  bisa tampil dengan maksimal dan bisa menaklukan model lain yang berasal dari seluruh Indonesia,” kata Fahmi saat menerima Bilgis  di rumah dinas, Senin (01/11/2021).

Selain itu, Bupati Fahmi memberikan semangat atas prestasi yang telah diraih oleh Bilqis yang saat ini masih berusia  7 Tahun dan baru duduk dikelas  1 SD dan akan mewakili Kalimantan Timur di ajang model fashion show di Bali dan di Dubai pada November ini.

“Mudah-mudahan pada ajang nanti merahi prestasi terbaik, dan kita bangga dengan adik kita Bilqis karena telah mengharumkan daerah di tingkat nasional,” kata Fahmi.

Untuk diketahui, berbagai prestasi sudah  di toreh dan dicatat sejak duduk di bangku Taman kanak kanak. Bersama kedua orang tuannya, Nur Sri Bilqis  bertemu Bupati Paser untuk memohon doa dan dukungan agar perlombaan yg dikuti nanti berjalan lancar dan dapat mengharumkan Kaltim khususnya kabupaten Paser.

Terkait persiapan sudah dijalankan Bilqis untuk Bali fan Dubai diantaranya persiapan kostum Tradisional Paser Kaltim serta tarian Dayak yang akan menjadi penilaian dewan juri nantinya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1912 detik dengan memori 0.69MB.