Berita:Bupati Fahmi: Bukan Seberapa Besar, Tetapi Seberapa Besar Kepedulian kita Terhadap Paser

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser menganugerahkan Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP) Awards 2021 kepada sejumlah BUMN, BUMD, perusahaan swasta yang tergabung dalam Forum CSR Kabupaten Paser, Selasa (28/12/2021) malam.

Penganugerahan TSP  Awards yang berlangsung di Hotel Kriyad Sadurengas, dilaksanakan sebagai wujud apresiasi Pemkab Paser  atas sumbangsih perusahaan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Paser.

Bupati Fahmi Fadli dalam sambutanya mengatakan, peran serta masing-masing pemangku kepentingan untuk mendukung Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera ) berdasarkan proporsi yang sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, dan harus dapat disinkronkan agar sinergitas terhadap capaian target yang diharapkan dapat dicapai dan dirasakan sepenuhnya oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Fahmi mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dan partisipasi para perusahaaa di Kabupaten Paser  dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Paser dan sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Paser bersama forum CSR  memberikan penghargaan kepada 16 perusahaan.

Yang menarik, dipenghujung sambutannya, Bupati Fahmi meminta ke 16 pimpinan perusahaan yang hadir untuk berdiri, lalu Fahmi menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas peran serta perusahaan melalui program CSR.

“Saya  atas nama Pemerintah Kabupaten Paser, mengucapkan terima kasih dan apresiasi   yang setinggi-tingginya atas keikutsertaannya. Dengan mengikuti ajang ini, kami dapat menyimpulkan bahwa perusahaan  tersebut telah melakukan peran secara langsung dan nyata serta memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan berkelanjutan Kabupaten Paser,” kata Fahmi.

Sedangkan bagi perusahaan yang belum mengikuti,  Bupati berharap  agar kemudian hari dapat mengikuti ajang ini, karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini bukan tentang seberapa besar bantuan yang diberikan, tetapi seberapa besar kepedulian kita terhadap Kabupaten Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5962 detik dengan memori 0.69MB.