Berita:Bupati Fahmi Buka Musrenbang RKPD 2023

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli  membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 untuk merencanakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang akan dilaksanakan pada tahun 2023, Kamis (31/03/2022).

Pembukaan dilakukan Bupati Fahmi di Pendopo secara hybrid, diikuti unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, para Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, partai politik, BUMD, BUMN hingga akademisi.

Dengan tema “Pengembangan Industri Pengolahan Berbasis Pertanian Untuk Menggerakan Ekonomi Masyarakat”, turut mendampingi Bupati Fahmi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana serta Sekretaris Bappedalitbag Roslia Arwina.

Diawali arahan Bupati dan dilanjutkan sambutan pokok-pokok pikiran DPR Paser yang dibacakan Ketua DPRD Hendra Wahyudi, juga menghadirkan nara sumber yakni ketua Bappeda Kaltim serta Pimpinan Institute For Essential Service Reform (IESR).

Pelaksana kegiatan Rusdi mewakili Ketua Bappedalitbag mengatakan, tujuan  dari kegiatan ini adalah untuk membahas dan menyepakati usulan RKPD dari pemangku kepentingan dan juga menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan berdasarkan tugas dan fungsi  perangkat daerah. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0235 detik dengan memori 0.69MB.