Berita:Bupati Fahmi Buka Konsultasi Publik Ranwal RKPD 2023

Siaran Pers


TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli secara resmi membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati Paser, Senin (31/01/2022).

Kegiatan yang diadakan secara hybrid (daring dan luring) ini dihadiri oleh Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf, Sekda Paser Katsul Wijaya dan ketua DPRD Hendra Wahyudi.

Selain itu juga hadiri  jajaran Asisten, Kepala Bappedalitbag, Kepala BKSD, Ketua STIE Widya Praja, Ketua STIPER Muhammadiyah   serta melalui via daring Ketua Bappeda Kaltim, Dekan Fakultan Kehutanan dan Dekan Pertanian Universital Mulawarman dan jajaran pimpinan Organisasi Daerah dilingkungan Pemkab  Paser, jajaran DPRD, jajaran Camat, pimpinan BUMD/BUMD di Kabupaten Paser serta unsur undangan lainnya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bappedalitbag  ini merupakan rangkaian tahapan yang dilaksanakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahunan sebelum perumusan rancangan akhir RKPD. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1393 detik dengan memori 0.69MB.