Berita:BUPATI FAHMI BLUSUKAN KEJAR PEMENUHAN PELAYANAN DASAR

Siaran Pers

Batu Sopang - Keterbatasan sediaan air bersih menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Paser, secara bertahap terus dilakukan pembangunan dan optimalisasi. Baik itu melalui APBD ataupun dukungan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. 

"Koordinasi dengan semua pihak agar proses pembangunan fasilitas ini bisa berjalan cepat", tegas Fahmi memberikan komando kepada jajarannya, saat mendadak meninjau lokasi rencana pembangunan SPAM di Batu Sopang bersama pihak PT Kideco Jaya Agung dan instansi terkait, Rabu (8/3/23).

Upaya pemenuhan kebutuhan dasar bagi masyarakat Paser benar-benar menjadi prioritas Fahmi yang hobi olahraga tenis meja ini. Ia didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kadis Perkimtan Hulaimi, Kadis PUTR Hasanuddin, dan Kabid Cipta Karya PUTR Asnawi. Sedangkan dari PT Kideco Jaya Agung, Suryanto (Eksternal Senior Manager ER-CSR) dan M Lukman Hakim (CSR Manager), dan Direktur PDAM Tirta Kandilo Suryanto Agus Tono.

Mereka bersama Bupati blusukan diantara semak belukar untuk meninjau lokasi bangunan SPAM-Setiu Kecamatan Batu Sopang. Di lokasi ditemukan beberapa bangunan terbengkalai yang dulunya merupakan Instalasi Pengolahan Air. Dengan dukungan PT. Kideco Jaya Agung di lokasi tersebut akan kembali dibangun Sistem Penyedia Air Minum untuk memasok kebutuhan air bersih bagi warga kecamatan Batu Sopang dan sekitarnya. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8752 detik dengan memori 0.69MB.