Berita:Bupati Fahmi Berpesan Agar Kondusifitas Keamanan Desa Tetap Terjaga Pada Saat Pemilihan Kepala Desa

Siaran Pers

Balikpapan -  Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak yang rencana digelar pada 30 November mendatang di Kabupaten Paser. Oleh Karena itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meminta kepada jajaran Desa serta Kepala Desa juga para BPD agar tetap menjaga kondusifitas keamanan desanya. Hal tersebut disampaikan Bupati Fahmi pada saat membuka Bimtek Pemerintahan Desa yang dilaksanakan di Hotel Jatra Balikpapan, Kamis (10/11/2022).

"Tidak lama lagi akan ada pemilihan kepala desa serentak di Paser, dan bagi yang pemilhan kepala desa saya berharap tetap jaga kondusifitas keamanan desa, jangan sampai pemilihan kepala desa menjadi suasa gaduh dan akan membawa dampak yang kurang baik kepada kita khususnya Kabupaten Paser" kata  Bupati Fahmi.

Orang nomor satu di Paser itu meminta kepada jajaran APDESI agar turut serta membantu jalannya pemilihan kepala desa sehingga tidak terjadi gesekan di masyarakat."Saya juga mohon kepada ketua APDESI dan jajarannya untuk terus berpartisipasi memberikan arahan-arahan bagaimana nanti pemilhan kepala desa ini bisa berjalan damai, bisa berjalan dengan baik dan lancar" harapnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.2294 detik dengan memori 0.7MB.