Berita:Bupati Fahmi: APBD 2023 untuk Kepentingan Masyarakat

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr Fahmi Fadli menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah yang di cintai ini. 

Menurut Bupati, kebersamaan ini dapat  terus terpelihara dan dilandasi saling pengertian yang positif untuk kepentingan rakyat, dan pembangunan di Bumi Daya Taka.

“Kerja sama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan, begitupun pembahasan Raperda APBD Kabupaten Paser  2023 yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Paser,”’katanya.

Menurut Bupati Fahmi saat menyampaikan sambutan pada paripurna persetujuan Raperda APBD 2023, 

penyusunan Rancangan APBD ini telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kabupaten Paser yang merupakan prioritas dan tertuang dalam Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023. 

“Dalam rancangan peraturan daerah tentang APBD 2023 telah tersusun pada struktur APBD yang terdiri dari pendapatan, belanja maupun pembiayaan. Ini dalam rangka mengakomodir kepentingan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Paser,” jelas Bupati. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8319 detik dengan memori 0.69MB.